Friday, January 24, 2014

love story

love story

28 Oktober 2012 pukul 18:46

cinta kenapa kau meninggalkan ku ?
saat aku sendiri engkau malah makin menjauh
aku ingin kau memeluk ku untuk yang terkhir kalinya
aku begitu menyayangimu
walaupun aku tahu kau takan pernah peduli
aku akan terus merindukanmu
walau aku tau kau akan melupakan ku

aku takan sanggup menghapus segala bayangmu

kegembiraan saat aku memilikimu
kini telah berubah, karna kini aku telah kehilanganmu

mengapa aku tak bisa melupakan mu?
mengapa engkau selalu ada di pikiranku?
mungkin salahku juga yang terlalu menyayangimu sepenuh hati
aku hanya bisa meratapi kisah ini dengan air mata
hati ini terlalu sakit karna cintamu
serpihan demi serpihan luka, ku ingat
kepingan demi kepingan tentang kita, ku ingat
semakin ku kenang
semakin hancur hati ini

tapi sampai searang kenapa aku masih mencintai mu
belur - belur luka meleleh
harapan cinta memuntah
mencoba membudaki tangis dan meghapus air mata di pipi

mengapa luka ini membuat aku semakin mencintai mu ?
kapan air mata ini berubah bening dan tak keruh
kapankah derai air mata ini terhenti menjadi setetes dan setetes dan menjadi setetes yang terakhir ?


https://www.facebook.com/notes/dbjez-ssc/love-story/454276114614310 

No comments:

Post a Comment